Tips Cara Mengatasi Koneksi Internet Lemot Modem Smartfren

Cara Mengatasi Koneksi Internet Lemot Modem Smartfren - Koneksi Internet Smartfren Lelet memang sangat menyebalkan bukan? itu yang saya alami beberapa hari ini dan sudah berjalan sekitar 5 hari dan penyebab terjadinya lelet juga saya kurang paham dan tidak ada sama sekali masalah pada jaringannya. Beberapa kali saya kontak dengan teman teman pengguna smartfren juga megalami hal serupa yaitu koneksi internet smartfren lelet dan itu sangat menjengkelkan karena di saat kita mengerjakan sebuah tugas dan memerlukan koneksi internet namun secara tiba tiba koneksi internet lemot di tengah jalan. Di bawah ini adalah beberapa informasi yang menurut saya bermanfaat bagi anda semuanya untuk mengatasi koneksi yang lelet. Silahkan anda simak baik baik Cara Mengatasi Koneksi Internet Lemot Modem Smartfren.
Tips Cara Mengatasi Koneksi Internet Lemot Modem Smartfren


Cara pertama:

Access number #777 atau *99#
User name: cdma
Password: cdma
Advance setting DNS:
Primary DNS: 8.8.8.8
Secondary DNS: 8.8.4.4

Cara kedua:

Access number #777 atau *99#
User name: smart
Password: smart
Advance setting DNS:
Primary DNS: 208.67.222.222
Secondary DNS: 208.67.220.220

Masukkan kode-kode tadi dengan sesuai pada pengaturan modem. Beberapa kali juga saya lakukan hal di atas guna untuk Mengatasi Koneksi Internet Lemot Modem Smartfren yang melanda jaringan di wilayah saya. Mungkin saat itu koneksi sedang down dan juga mungkin ada perbaikan jadi maklum jika terjadi gangguan yang tidak di inginkan. Semoga saja kedepannya jaringan smartfren semakin baik dan cepat dan juga tentunya dengan harga yang terjangkau pula untuk orang orang kecil seperti saya yang gaptek dan ingin belajar banyak di internet. Semoga berita di atas bermanfaat untuk anda semuanya dan baca artikel bagus yaitu Tips Memilih Dan Membeli Handphone Bekas

Ditulis Oleh : Unknown ~ Harga Handphone Terbaru

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Tips Cara Mengatasi Koneksi Internet Lemot Modem Smartfren. Mohon maaf apabila konten dari posting yang anda baca sudah rusak atau terjadi kesalahan dalam penulisan. Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan silahkan tulis pada kotak komentar.

:: Cari Harga Handphone ::

Tuliskan Komentar Anda