Tablet Google Nexus 7 Serbu Indonesia Bulan November

Tablet Google Nexus 7 Serbu Indonesia Bulan November - Berita Teknologi Terkini - Tablet Google Nexus 7 merupakan tablet google pertama yang di kembangkan oleh raksasa mesin pencari google yang berkolaborasi dengan perusahaan teknologi raksasa asus yang menurut kabar yag beredar akan segera hadir di indonesia pada bulan november mendatang. Jadi buat kamu yang doyan dan ingin memiliki tablet Google Nexus 7 ini maka bersiaplah untuk menyambung gadget pilihan anda dan siap kan budget untuk membawa pulang gadget besutan google dan juga asus ini. Jika anda ingin mengetahui berapa harga Google Nexus 7 di Indonesia alangakah baiknya jika anda simak informasinya di bawah ini.

Tablet Google Nexus 7

Tablet perdana miliki Google hasil kolaborasi dengan Asus, Nexus 7, tinggal selangkah lagi masuk ke Indonesia. Bila tidak ada halangan, tablet ini akan hadir ke Tanah Air sekitar bulan November. Nexus 7 yang akan datang hanya yang memori 16 GB. Sedangkan versi 8 GB dipastikan tidak akan masuk ke pasar Indonesia. Nah bagi anda yang bertanya tanya mengenai harga gadget tersebut maka jika anda ingin membawa pulang gadget ini maka anda di wajibkan membaca budget sebesar sekitar USD 309 (atau sekitar Rp 2,9 jutaan) maka anda sudah bisa memiliki Google Nexus 7 ini.


Sebagai perbandingan, di Amerika Serikat Harga Tablet Google Nexus 7 versi 16 GB ini dibanderol dengan harga sekitar USD249 sampai USD299. Firman berkilah bahwa harga di AS bisa lebih murah karena disubdisi oleh Google.

                            Google Nexus 7 


Tablet Google Nexus 7

Spesifikasi Google Nexus 7 sendiri mempunyai layar 7 inch dengan resolusi 1280 x 800 yang dilengkapi dengan prosesor Quad-core NVIDIA Tegra 3. Ini termasuk sistem operasi Android Jelly Bean. Kendati baru datang bulan depan dan tanpa kepastian tanggal belum jelas, beberapa situs jual beli di Indonesia pun mulai membuka pre-order


Untuk itu kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai berita terbaru yang memuat informasi mengenai Tablet Google Nexus 7 ini dan jangan lupa untuk membaca berita mengenai Tips Memilih Dan Membeli Handphone Bekas agar anda tidak tertipu oleh penjual. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda semuanya. Terima kasih dan selamat berburu gadget kesayangan anda.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Harga Handphone Terbaru

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Tablet Google Nexus 7 Serbu Indonesia Bulan November. Mohon maaf apabila konten dari posting yang anda baca sudah rusak atau terjadi kesalahan dalam penulisan. Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan silahkan tulis pada kotak komentar.

:: Cari Harga Handphone ::

Tuliskan Komentar Anda